polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban menggelar patroli ke sejumlah warung kopi tempat dimana masyarakat biasa berkumpul. Salah satunya di warung kopi Desa Kebonagung Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin, (04/1/2021).

Pada kegiatan itu petugas masih menjumpai para warga yang sedang nongkrong di warung kopi dan kurang memperhatikan jarak. Petugas kemudian menyampaikan himbauan bagi mereka.

“Kami melaksanakan patroli dengan sasaran tempat tongkrongan warga, menghimbau agar tetap jaga jarak saat ngopi”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

Tak hanya itu saja, petugas juga mengingatkan supaya masyrakat untuk selalu disiplin memakai masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan untuk mengantisipasi penularan virus corona.

“Kami juga mengajak warga untuk mengikuti apa-apa yang disampaikan pemerintah, dengan mentaati himbauan atau arahan itu, maka kita telah berpartisipasi dalam pencegahan penularan serta penanggulangan Virus Covid-19”, pungkas Kapolsek Rengel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here