polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jumlah angka positif terjangkit virus corona yang yang bertambah tampaknya tidak membuat ciut nyali sejumlah Pemuda Desa Sokosari untuk tetap begadang dan berkerumun di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Mereka masih terlihat tetap nongkrong di Warung yang sudah tutup, saat Polsek Soko menggelar patroli Masker pada Selasa malam 22/9.

Ada juga pemuda lain yang dengan bersikukuh tetap nekat nongkrong sambil bermain Game di Warung tersebut, tanpa mengenakan masker.

“Pemuda dengan semangat yang tinggi itu seolah mampu membunuh virus corona layaknya membunuh lawannya di dalam game,” kata Iptu Khoirul Amad, S.H.

Patroli Polsek Soko yang menghampirinya pun akhirnya Memberi sanksi lisan dan memberikan himbauan pada kerumunan pemuda itu.

Saat memimpin jalannya patroli Khoirul Amad mengaku “sangat menyayangkan” sikap sejumlah Pemuda yang tidak patuh terhadap himbauan pemerintah tentang social distancing dan physical distancing.

“Yang masih nongkrong, terpaksa harus kami berikan sanksi  demi alasan kesehatan bersama. Tentunya sanksi yangdiberikan dengan humanis dan santun,” jelasnya.

“. Semoga dengan apa yang kami lakukan, situasi Kamtibmas di wilayah Soko selalu dalam keadaan kondusif,” harapnya.

(humas sek soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here