polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kampung tangguh bukan hanya sekadar formalitas saja,inilah salah satu pedoman dari Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H. Saya berharap kampung tangguh bukan hanya ada penjagaan,cek suhu dan lumbung pangan. Tapi benar-benar satgas kesehatan bisa jalan dengan baik sehingga menciptakan lingkungan yg bersih dan sehat dan kedepannya bisa menjadi tempat pos kamling atau pos pemantau di masa mendekati pilkada serentak yang akan di adakan 9 Desember 2020 nanti.
Maka Kapolsek jenu memerintahkan anggota yg berpatroli untuk selalu mengecek secara berjenjang dan harus bisa dimonitor perkembangan covid melalui kampung tangguh. Kampung tangguh ini harus benar-benar berfungsi untuk meningkatkan kesembuhan dan menghambat penyebaran virus covid 19.serta tidak lupa mensosialisasikan inpres no 6 tahun 2020 serta perbup no 65 tahun 2020 kab Tuban.
“Karena COVID-19 belum ditemukan obat dan vaksinnya maka agar masyarakat memperhatikan pola hidup baru serta mentaati protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak untuk terhindar dari COVID-19. Dengan adanya kampung tangguh berharap membuat masyarakat tenang untuk menyongsong hari esok yang lebih baik serta pengawasan dari satgas sebagai ujung tombak utama di desanya dalam memerangi penyebaran Covid 19.
(Humas Jenu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here