Widang – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil gabungan melaksanakan Patroli malam, Sabtu (01/01/2022)
Patroli malam dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk. Saat pelaksanaan, Petugas menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak warga membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjalankan Protokol Kesehatan.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek   Widang, ” ucapnya.
Patroli merupakan upaya mencegah segala bentuk kejahatan yang biasa terjadi di tengah masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” imbuh Kapolsek.
Saat ini masih suasana tahun baru, masih ada kemungkinan warga yang akan mengadakan acara yang mengumpulkan massa, karena situasi masih Pandemi Covid’19, untuk itu tetap kita antisipasi dengan kegiatan patroli, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here