Senori – Ketika melaksanakan patroli blue light pada malam hari. Personil Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Ps, KaSPKT Bripka Abdul Gofur melakukan penertibkan terhadap para pemuda yang sedang nongkrong di jalan poros Kecamatan, Senin (31/5/2022).

Di jalan yang masuk wilayah Desa Jatisari Kecamatan Senori tersebut setiap malam banyak didatangi warga khususnya para pemuda dari Kecamatan Senori dan sekitarnya untuk sekedar ngopi dan cangkrukan sesama pemuda. Kondisi jalan tersebut akan lebih ramai lagi kalau hari menjelang tengah malam.

“Melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor, dan barang yang dibawa para pemuda untuk mencegah jalan tersebut dibuat untuk arena balapan liar” tutur Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dari laporan masyarakat sudah sering terjadi Kecelakaan Lalu lintas maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi jalan tersebut. Salah satunya sering adanya balap liar yang waktunya menunggu petugas lengah. Oleh karenanya setiap kita laksanakan patroli rutin untuk mencegah hal itu terjadi.

Menurut keterangan yang didapat dari K.H. Gufronaka salah seorang tokoh agama di Desa Jatisari menyatakan setiap malam setelah isyak sampai waktu sahur banyak sekali pemuda yang nongkrong di jalan yang kanan kirinya terdapat banyak warung kopi tersebut. Tidak jarang mereka mengadakan balapan liar, tawuran diantara mereka juga sering terjadi.

“Kami sebagai warga Desa Jatisari sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Polsek Senori untuk menertibkan para pemuda tersebut, sehingga desa kami menjadi aman dan tertib” tambah tokoh yang juga pengurus MWCNU Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here