Demi menjaga situasi yang aman kondusif di Kecamatan Tambakboyo , Personel Polsek Tambakboyo Polres Tuban, kembali menggelar patroli malam dan sampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat. Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan, Aipda Basir Eko menyampaikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di depan warung desa Sebangau Permai agar mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K,S.H, M.H., melalui Kapolsek Tambakboyo  IPTU Darmono, S.H. menuturkan, kegiatan patroli malam dan himbauan yang di lakukan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan agar masyarakat juga mematuhi protokol kesehatan.

Disamping menyampaikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan patroli malam yang dilakukan juga dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminal, ucap Kapolsek.

“Personel piket juga menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga situasi yang aman menjelang pilkada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,” tutup Kapolsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here