polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna menghentikan penyebaran wabah pandemi virus covid-19 Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban Melaksanakan Patroli, Senin (31/08/2020) pukul 22.00 Wib Kanit Provos Polsek Tambakboyo Aiptu Suryanto beserta anggota piket jaga melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Tambakboyo.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Anggota Patroli menyempatkan berdialogis dengan Para pemuda desa yang berada di warung kopi desa Pulogede Kec. Tambakboyo dengan sejumlah pemuda pengunjung sosialisasikan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dan selalu menerapkan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H mengatakan bahwa,” Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis maka masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang. Selain itu dapat mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam meciptakan harkamtibmas dan pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Tambakboyo  agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here