polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Tambakboyo serta Implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan Perbup No 65 Tahun 2020 Kamis (10/09/2020) 22.00 wib

Personil Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Agung Cahyono bersama Brigadir Abd.Mukti melaksanakan patroli dialogis dengan warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan Implementasi Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 dan Perbup No 65 Tahun 2020 tentang Disiplin melaksanakan Protokol kesehatan.

Kegiatan patroli ini selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah kecamatan Tambakboyo , juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama kepada para santri agar mengedepankan protokoler kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, hindari kontak fisik dan biasakan untuk mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H, pada kesempatan lain mengatakan ‚ÄúSemua anggota termasuk Bhabinkamtibmas agar melaksanakan kegiatan pengamanan dan memonitor kegiatan masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada setiap desa binaannya dengan mengedepankan sikap humanis dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.” ucapnya.” (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here