Kenduruan – Antisipasi terjadinya tindak kriminalitas sore hari dan laka lantas, dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban intensifkan Patroli menjelang Maghrib di jalan Poros jalur kawasan hutan perbatasan Jatim-Jateng. Jumat (16/10/2020).

Sebagaimana atensi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Polres Tuban dan Polsek Jajarannya. Dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Hidayat bersama Brigadir Riyono melaksanakan patroli menjelang maghrib di jalan poros jalur kawasan hutan perbatasan Jatim-Jateng, Kegiatan patroli bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan antisipasi laka-lantas.

“Mengingat jalan poros perbatasan Jatim Jateng adalah wilayah kawasan hutan yang jauh dari pemukiman penduduk, sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk itu perlu kehadiran patroli Polisi di jalur tersebut, dengan kehadiran Polisi patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintasi jalur tersebut” ucap Aiptu Hidayat.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan bahwa “dengan kegiatan patroli jalan poros saat menjelang maghrib diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan laka lantas, serta dapat mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif ” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here