polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam mengantisipasi kerawanan terhadap Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memerintahkan jajarannya untuk lakukan patroli pada jam rawan.
” Iya, memang sudah saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk lebih intensif melakukan patroli. Utamanya patroli tersebut dilakukan pada jam jam rawan Gangguan Kamtibmas, seperti waktu menjelang Maghrib,” ucap Kapolsek.
Oleh karena itu, setiap menjelang magrib anggota Polsek Widang selalu melaksanakan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas.
” Kegiatan patroli tersebut dilanjutkan dengan safari sholat magrib, dimana anggota mampir ke masjid terdekat, kemudian bersama warga sholat terjamaah. Selesai sholat anggota menyampaikan pesan Kamtibmas,” tambah Kapolsek.
Pesan yang kita sampaikan kepada jamaah diantaranya adalah untuk selalu mematuhi Protokoker Kesehatan di manapun mereka beraktivitas. Bila di luar rumah wajib memakai masker.
” Begitu juga, karena ada agenda Pilkada, kita sampaikan kepada mereka agar tetap menjaga kerukunan, hindari perpecahan serta permusuhan. siapapun calon yang didukung agar saling menghargai dan menghormati tidak usah mencari cari kejelekan atau kesalahan, tetaplah bertetangga yang baik, meskipun beda pilihan,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here