Mengingat malam hari, regu patroli melaksanakan pengecekan di mesin ATM di titik-titik jalur Pantura.
Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di ruang mesin ATM ataupun mencairkan dana.
”Kita cek mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak serta tidak lupa kontrol sekitar karena minimnya penerangan di sekitar.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H., membenarkan bahwa memang anggotanya patroli guna meningkatkan keamanan di mesin mesin ATM, baik siang maupun malam hari untuk antisipasi kriminalitas. “Biasanya bukan hanya warga Jenu saja yang mengambil uang di Mesin ATM tidak menutup kemungkinan warga dari luar jenu dan dari luar kota banyak yang ambil uang karena dalam perjalanan dan mampir ke ATM sehingga banyak kerawanan yang bisa saja terjadi.” Jelasnya.
“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah, pantau pengunjung yang bertransaksi di Mesin ATM serta awasi kendaraan nasabah yang parkir guna antisipasi adanya curanmor serta selalu menyediakan alat cuci tangan dan selalu taati protokol kesehatan”. pesan Kapolsek jenu polres Tuban. Kamis 08 juli 2021.
Humas Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here