polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Anggota Polsek jenu Polres Tuban Polda Jawa Timur, Briptu Samdo melaksanakan patroli di Minimarket guna memberikan himbauan kepada karyawan dan konsumen untuk menerapkan prosedur kesehatan serta antisipasi penjarahan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Tidak lupa anggota juga mengingatkan bila ada yang mencurigakan semisal kelompok ataupun yang berkerumun harap menghubungi bhabinkamtibmas ataupun polsek Jenu, tidak lupa patroli gabungan juga mengingatkan warga tentang anjuran dari Pemerintah bahwa warga wajib menggunakan Masker, Pegawai Minimarket pun diingatkan agar menyiapkan alat cuci tangan,serta tanda jarak antrian deket kasir. Dan selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga serta protokol kesehatan. Untuk Jenu bebas dari Covid 19.
“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota  adalah untuk menghimbau kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta di harapkan setiap mini market di lengkapi dengan CCTC, untuk memantau keamanan dan apabila ada hal hal  yg mencurigakan seperti penjarahan ataupun pencurian kendaraan bermotor. untuk segera lapor ke polsek Jenu”  jelas AKP Rukimin S.H M.H. Kamis 18 Februari 2021
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here