polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP Kecamatan melakukan patroli ke sejumlah tempat pusat berkumpul warga saat bulan Ramadhan, Minggu (09/05/2021).
” Melalui Megaphone yang dibawa, Petugas meminta masyarakat untuk tidak berkerumun dan tidak nongkrong ngabuburit. Hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.
Mensikapi kegiatan masyarakat yang tetap melakukan kegiatan ngabuburit saat menunggu waktu berbuka puasa, Kami Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP Kecamatan melaksanaan tindakan pencegahan dengan Imbauan supaya hal demikian dihindari untuk saat ini, ” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga jarak, tetap melakukan pencegahan, tidak bergerombol di tempat umum, dan wajib pakai masker. Kegaiatan ini tetap kita lakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik, karena sampai saat ini masih ada sebagian warga yang tidak mengindahkan, ” imbuh Kapolsek.
Kalau kemudian dengan Imbauan yang kita sampaikan kepada mereka tidak diindahkan, dan petugas gabungan menilai bahwa kegiatan warga tersebut bukan untuk urusan yang sangat urgent, langkah pembubaran kerumunan akan diambil sebagai sikap ketegasan kita dalam mencegah Pandemi Covid’19 ini bertambah meluas, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here