polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya-upaya dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Plumpang. Seperti yang dilakukannya kali ini, saat melaksanakan patroli ngabuburit antisipasi gangguan kamtibmas menjelang buka puasa, personil Polsek Plumpang membagikan masker kepada masyarakat. Minggu (09/05/2021) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa lokasi dimana banyak warga masyarakat yang berkumpul, salah satunya yaitu di pertigaa Kecamatan Plumpang. Disini tampak terlihat petugas Kepolisian membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada ditempat umum.

Selain itu, petugas juga terus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Saat memimpin kegiatan patroli, Aiptu Dwi Sampurno selaku Ka SPKT Polsek Plumpang mengatakan, dengan kehadiran kita setiap hari ditengah masyarakat untuk memberikan kesadaran bahwa Covid-19 belum hilang bahkan untuk saat ini masih tinggi penyebarannya. Maka warga masyarakat diharapkan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Plumpang.

“Hari ini kita bagikan masker kepada yang tidak menggunakan masker saat berada ditempat umum. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan saat pandemi Covid 19,” tuturnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here