polrestuban.com –  Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahp Kecamatan diwek, Ka SPKT Polsek Tambakboyo Aipda Teguh dan anggota melaksanakan Patroli Back bone di jalur kembar PT SBI desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo antisipasi balap liar, Sabtu sore(24/04/2021) pukul 16.15 Wib.

Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah kecamatan diwek dengan menyalakan lampu rotator pada waktu sore hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli Polsek Tambakboyo

Patroli Ngabuburit ini merupakan instruksi dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH.MH , bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Tambakboyo
Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Polri yang sedang patroli terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli back bone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah kecamatan Tambakboyo yang aman dan kondusif.

Di tempat Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya balap liar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here