polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim tindak kejahatan anggota Polsek jenu melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran perbankan (mesin ATM), di wilayah polsek jenu.
Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Jenu kab. Tuban, situasi tetap stabil aman dan kondusif. Anggota Polsek jenu kali ini melaksanakan patroli Siang hari di kantor perbankan mengingat hari Senin, banyak di laksanakan transaksi di kantor perbankan serta rawan terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan dan banyak di manfaatkan masyarakat untuk menarik Uang di mesin ATM.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H.menitipkan pesan kamtibmas kepada pengelola perkantoran diharapkan di masa pandemi seperti saat ini di laksanakan penyemprotan dengan cairan anti bakteri dan virus sehingga ruangan steril kembali dan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat. Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun perbankan mengingat tempat tersebut minim pemantauan di waktu malam maupun dini hari, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi di ATM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here