polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek jenu polres Tuban melaksanakan giat rutin patroli di kilang minyak GRR Pertamina serta obvit yang ada di wilayah Jenu, petugas Patroli Mengajak pihak Scurity untuk selalu memantau perkembangan keamanan di lingkungan tempat kerjanya dan melaporkan tindakan yang di anggap mencurigakan.

Petugas patroli Aiptu Irawan beserta rekan juga  mengajak pihak keamanan untuk  melaporkan setiap ada pekerja yg dr luar daerah untuk terlebih dahulu koordinasi dengan pihak gugus covid kabupaten maupun kecamatan. Diharapkan yang datang dari luar kabupaten terlebih dahulu isolasi, pekerja yang akan bekerja di obvit maupun obvitnas di wilayah Jenu minimal di lakukan pengecekan mulai rapit sampai swab untuk mengetahui Kesehatan pekerja. Mengingat juga banyak bahan yang mudah terbakar di lingkungan pabrik untuk kiranya tidak ada titik api ataupun penyulut yang dapat mengakibatkan timbulnya kebakaran di lingkungan perusahaan.
AKP Rukimin S.H M.H selaku Kapolsek Jenu menjelaskan,ini adalah sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan peran Scurity serta tanggung jawab dalam sinergitas Harkamtibmas khususnya di lingkungan tempat kerjanya. Serta berpesan kepada Scurity yang sedang melaksanakan tugas agar tetap waspada dan berhati-hati, mengingat saat masih musim pandemi, harus mentaati protokol kesehatan di lingkungan pekerjaan. mengingatkan apabila ada yang mencurigakan seger laporkan segera ke polsek Jenu.
HUMAS JENU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here