Obvitnas tangguh semeru PT PJB PLTU Tanjung awar awar di harapkan mampu untuk bergerak stabil menghadapi situasi di masa pandemi, untuk menciptakan suatu trobosan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan menyerap lebih banyak lagi lowongan pekerjaan khusus warga lokal (ring sekitar)
Aiptu Suroto dan rekan Koramil 0811/15 jenu berharap perusahaan ini mampu melewati masa pandemi ini dengan melakukan kegiatan seperti semula dengan ketentuan protokol kesehatan dan mampu menciptakan lapangan kerja baru dengan menggunakan standar kesehatan,  (menyediakan tempat cuci tangan,thermo gun serta menyediakan masker bila ada yg tidak membawa serta menyediakan tempat isolasi mandiri di tempat yang sudah di sediakan oleh perusahaan). Sehingga bila ada gejala bisa sesegera mungkin untuk di bawa ke tempat isolasi ataupun rumah sakit yang sudah bekerjasama atau di tunjuk.
Melakukan tes rapit ataupun swab, merupakan salah satu syarat utama untuk pekerja bisa bekerja lagi di lingkungan PT PJB PLTU Tanjung awar awar sehingga dapat terciptanya, perusahaan tangguh semeru 2021 serta meminimalisir terjadinya cluster baru.
Aiptu Suroto juga berpesan kepada petugas keamanan perusahaan, untuk perkuat pos keamanan jangan sampai kendor atau underestimate, serta pantau pekerja tentang protokol Kesehatan. Tegur bila mana ada pekerja yang tidak mematuhi prokes, karna garda terdepan masalah keamanan perusahaan adalah Scurity. Untuk anggota scurity lebih memperketat keluar masuk seseorang, cek barang barang bawaan. Bila ada yg mencurigakan dan berbahaya silahkan hub Polsek Jenu. Kamis 08 Juli 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here