polrestuban.com-polrestubanpoldajatim sampai saat ini negara kita masih dilanda Pandemi Covid-19 dan penmabhan jumlah pasien yang terkonfirmasi semakin hari semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi seperti misalnya cuaca, kebersihan diri serta lingkungan dan yang paling utama adalah kedisiplinan diri dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapka oleh pemerintah untuk melindungi diri dari penularan covid-19.

Kecamatan Tuban adalah merupakan salah satu jumlah penambahan pasien yang terbanyak dari wilayah lain yang ada diwilayah kabupaten Tuban, dengan melihat situasi yang demikian selaku Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono lebih mengiatkan pelaksanaan patroli giat yustisi di tempat tempat kerumunan warga seperti tempat wisa pantai Boom Tuban. Selain monitoring penerapan pelaksanaan protokol kesehatan di kerumunan masyarakat juga memberikan peringatan kepada pengunjung wisata pantai Boom untuk tetap disiplin protokkol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa anggota Polsek Tuban pada hari ini Senin tanggal 15/02/2021.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono “Anggota¬†Polsek Tuban akan tetap secara rutin melakukan monitoring, ajakan dan penegakkan disiplin protokol kesehatan serta himbauan terkait penerapan protokol kesehatan selama pandemi belum berakhir” Tutur Kapolsek.
#POLRESTUBANHEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here