polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personel  Polsek Soko Polres Tuban secara berkesinambungan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus menyambangi masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat sekaligus mendengar aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli harkamtibmas  tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Soko Polres Tuban Briptu Bayu bersama Bripka Arif S. dengan melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang berada di seputaran Pasar Prambon Kecamatan Soko. Jum’at (16/10).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Anggota Polsek Soko menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar memasang kunci pengaman ganda pada saat memarkirkan kendaraannya serta memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang telah terawasi hal ini guna menghindari adanya tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Masih menurut Bripka Arif S, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban pasar apabila ada sesuatu hal yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas diharapkan agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung saja datang ke kantor Polsek Soko.

Kapolsek Soko Polres Tuban Iptu Khoirul Amad, SH menyampaikan bahwa,” Kami akan selalu berusaha memberikan pelayan terbaik baik bagi masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Selain itu dengan rutin melaksanakan patroli maka pelaku kejahatan akan berpikir dua kali untuk menjalankan aksinya,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here