Pandemi Covid-19 belum berakhir, dan percepatan ekonomi di masyarakat juga harus berjalan. Sehingga salah satunya dengan menjadikan pabrik rokok sebagai kawasan Industri Tangguh, seperti yang dilakukan Pabrik Rokok (PR) Gudang Garam di Ds.sugihwaras kec.jenu kab. Tuban.
Aiptu Suroto beserta rekan patroli memberikan himbauan, berharap perusahaan ini mampu melewati masa pandemi ini dengan melakukan kegiatan seperti semula dengan ketentuan baru dan mampu menciptakan lapangan kerja baru dengan menggunakan standar kesehatan. Di perusahaan PT Merdeka Nusantara ini menyediakan tempat cuci tangan, thermo gun serta menyediakan masker bila ada yg tidak membawa serta menyediakan rumisol bila ada karyawan yang terkena Covid 19. Pemantauan penerapan protok Kesehatan selalu di laksanakan oleh polsek Jenu, diharapkan mampu meminimalisir angka penyebaran virus Covid 19 di area perusahaan.
Melakukan tes swab serta sehat, adalah salah satu syarat utama untuk pekerja bisa bekerja lagi, sehingga dapat terciptanya, perusahaan tangguh semeru 2021 sehingga perputaran ekonomi di masyarakat dapat berjalan dan masyarakat dapat bekerja dengan penerapan prokes ketat di tempat kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here