Anggota Polsek jenu Polres Tuban melaksanakan Patroli perbankan wilayah jenu untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan kriminal dan menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek jenu.
Selain melaksanakan patroli rutin, juga menyampaikan himbauan kepada para petugas keamanan perbankan. Tujuannya agar lebih waspada terhadap keadaan sekitarnya, sebab modus kriminalitas ada berbagai cara yang terkadang tidak pernah diduga oleh kita. Diharapkan petugas keamanan bisa meningkatkan kemampuannya dalam memberikan rasa aman kepada nasabah dan segera mungkin menghubungi polsek Jenu bila ada hal hal yang di anggap mencurigakan.
Juga himbau nasabah untuk lebih berhati-hati, bila para nasabah lalai sedikit saja, bisa menjadi incaran pelaku kejahatan. Untuk itu, kami tidak bosan – bosanya mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada, kalau di rasa perlu adanya pengawalan.petugas patroli polsek jenu siap memberikan bantuan pengawalan sampai ke tempat tujuan. Tutur petugas Polsek jenu.
Sementara itu, Kapolsek jenu secara khusus memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli di wilayah perbankan dan sekitarnya mengingatkan banyaknya masyarakat jenu yang mendapat pencairan dana dari pihak kilang minyak. Sehingga patroli intens di lakukan di tempat dan jam yang di anggap rawan tindak kejahatan.
“Kami perintahkan kepada anggota untuk menyampaikan dan menghimbau petugas keamanan (satpam) apabila mengetahui orang yang mencurigakan supaya memberikan informasi kepada Polsek jenu untuk dapat di lakukan tindakan. Tutur Kapolsek jenu AKP Rukimin SH.MH. Senin 07 juni 2021.
Humas Jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here