Widang – Mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Anggota Polsek Widang melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dengan sasaran rumah-rumah kosong yang ditinggal bepergian oleh pemiliknya.
“Dipimpin oleh KaSPKT, anggota Polsek Widang bersama Koramil melaksanakan patroli kewilayahan untuk memantau keamanan rumah kosong, Selasa (26/04/2022).
Patroli ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di rumah kosong yang ditinggal bepergian oleh penghuninya, ” ujar Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Kapolsek menjelaskan dengan melaksanakan patroli di rumah kosong kita mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, bencana kebakaran dan gangguan kamtibmas lainnya.
” Kepada warga yang tinggal disekitar lokasi rumah yang ditinggal penghuninya untuk mudik agar turut melakukan pengawasan, pesan Kamtibmas ini kita sampaikan supaya warga ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here