Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya tidak pidana kriminalitas di wilayah Polsek jenu polres Tuban, anggota patroli polsek Jenu Aiptu Bajuri melaksanakan patroli ke pertokoan kuning di pasar tradisional samudera beji Jenu.
Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, terutama tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Petugas patroli juga menyampaikan himbauan keamanan  kepada pemilik dan pegawai toko emas, dihimbau agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi kriminalitas serta gendam.
Patroli ke toko kuning sangatlah penting, tujuannya untuk antisipasi adanya pelaku kejahatan serta menghimbau pengunjung untuk mengikuti aturan protokol kesehatan. Ujar Aiptu Bajuri.
Dengan dilakukannya patroli ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan salah satunya toko kuning oleh anggota Polsek jenu polres Tuban, setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya tindak pidana ataupun gendam serta peredaran upal.
Humas Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here