polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit Sabhara Polsek Soko patroli dialogis di Indomaret Patroli di Indomaret Jl.  Raya Soko guna antisipasi tindak pidana dan cek kelangkaan sembako terkait penyebaran pandemik Corona, Kamis (24/09/2020) pukul 11.00 wib.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Soko Unit Sabhara Polsek Soko Bripka M Arif Sugianto dan Bripka Bripda Fitra fernanda karyawan Indomaret dengan wajib untuk memakai masker, pemakaian juga diwajibkan keada pembeli, hal ini berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Virus Coronaatai covid 19.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Soko, ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Bripka Bripda Fitra fernanda juga memberikan himbauan dalam pencegahan tindak pidana untuk selalu melakukan pengecekan CCTV,  baik yang di dalam toko Indomaret maupun di luar kususnya di tempat parkir harus ada dan tetap menyala, lakukan cek secara berkala agar memudahkan pemantauan jika terjadi tindak pidana.

Sementara itu Kapolres Soko Iptu Khoirul Amad, S.H melalui unit Sabhara menambahkan bahwa ” pencegahan tindak kejahatan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi tindak kejahantan, guna mewujudkan situasi yang aman dan kundusif dilinkunganya masing masing, baik di lingkungan pertokoan, perkantoran, maupun dilingkungan pemukiman” ujar Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H

(Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here