polrestuban.com Polsek Rengel melaksanakan kegiatan patroli dini hari menjelang subuh di kawasan jalan raya Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Pada kegiatan patroli ini, petugas menyusuri sejumlah jalur  yang dinilai rawan tindak kriminalitas. Kamis dini hari, (17/03/2022).

Jalur yang menjadi sasaran patroli petugas merupakan jalur penghubung antar desa yang sekitarnya merupakan area persawahan jauh dari pemukiman warga.

Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman pengguna jalan yang melintas.

“Di jam-jam menjelang subuh itu sendiri, sudah banyak warga terutama para pedagang dari berbagai wilayah yang melintas menuju ke Pasar Rengel”, terang Kapolsek.

Melalui kegiatan patroli dan kehadiran polisi, AKP Tommy menambahkan, para pengguna jalan akan merasa lebih aman, sekaligus peluang dari pelaku kriminalitas dapat di minimalisir.

“Pengguna jalan tidak perlu khawatir akan menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan dengan adanya kehadiran petugas di jalan yang mereka lintasi”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here