Polsek Soko gelar patroli pasar dalam rangka pengecekan stok minyak goreng yang berada di wilayah kecamatan Soko Yang mana dalam patroli tersebut di lakukan Pemeriksaan.

Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad SH melalui anggota mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan pengecekan terhadap toko maupun swalayan maupun distributor minyak goreng. Kita lakukan pengecekan secara acak, langkah ini kita lakukan sebagai upaya meminimalisir terjadinya penimbunan di tengah kelangkaan minyak goreng di pasaran.(27/7)
Dengan kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa ketersediaan minyak goreng aman, kemudian harganya di pasaran pun bisa stabil. Dengan demikian, maka masyarakat tidak perlu khawatir dengan kelangkaan atau kekurangan minyak goreng karena ketersediaannya terjamin ada.
Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yg kami datangi itu belum ditemukan dugaan penimbunan. Namun, kami terus melakukan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng ini agar masyarakat bisa tenang, kemudian minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat bisa terpenuhi dan tercukupi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here