polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Demi menjaga masyarakatnya dari penyebaran Virus Corona Polsek Soko Polres Tuban berikan pembinaan kepada Sekurity dan karyawan PT.Bahtera Abadi Gas , Sabtu (8/8).
Saat pelaksanaan tugas patroli rutin di Obyek Vital anggota Polsek Soko menemui Kepala Sekurity PT.BAG Desa Sumurcinde Soko Tuban bapak Kasmun kepadanya diberikan pembinaan agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid19 salah satunya kepada perusahaan yang notabene mempunyai karyawan yang banyak dan tentunya akan ada tamu yang kunjung dari luar daerah yang berhubungan dengan perusahaan.
Briptu Ardi salah satu Petugas Patroli menyampaikan ” kami menghimbau kepada perusahaan PT.BAG melalui Kepala Sekurity untuk disampaikan kepada Manajement agar patuhi Protokol kesehatan , pakai masker , cuci tangan dan disiapkan juga Thermogun untuk mewaspadai setiap tamu yang kunjung”.
Kapolres Tuban Akbp Ruruh Wicaksono,S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Soko Akp H.Noersento ,SH sebelumnya juga menyampaikan “semoga warga masyarakat Tuban umumnya terhindar dari wabah Corona agar dapat beraktifitas nurmal kembali” tegas Akp.H.Noersento,SH.
(humassoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here