Melaksanakan tugas patroli, Anggota Polsek Widang melakukan Pendisiplinan Masyarakat terhadap penerapan protokoler guna memutuskan rantai penyebaran, Minggu (18/10/20).
Saat memberi keterangan kepada Kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa dalam melaksanakan tugas patroli, Anggota Polsek Widang juga melakukan kegiatan Himbauan tentang protokoler kesehatan.
” Imbauan ini ditujukan kepada masyarakat berkaitan dengan kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan, yang meliputi 3M ( menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan) dengan langsung menyapa warga maupun lewat pengeras suara,” ucapnya.
Sudah menjadi kegiatan rutin, bahwasanya setiap melaksanakan tugas patroli, Anggota Polsek Widang juga wajib melakukan imbauan kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid’19.
” Dengan meningkatnya disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, diharapkan penyebaran Covid’19 dapat dikendalikan sehingga membantu pemerintah dalam penanganan¬† mereka yang sudah terjangkit Covid’19,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here