polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Penegakan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang saat ini diberlakukan di Pulau Jawa dan Bali, Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan himbauan dengan penekanan kepada warga masyarakat agar menghindari dan mencegah terjadinya kerumunan.
Hari ini, Minggu (18/07/2021) kita melaksanakan himbauan PPKM Darurat di tempat bilyard tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat darurat terkait Covid’19 di Kabupaten Tuban yang berlaku sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 lusa yang akan datang,” ucap Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin kegiatan.
Kami bersama dengan aparat yang lain akan terus bersinergi, akan hadir di tempat-tempat dengan resiko tinggi penyebaran Covid-19 dengan adanya kerumunan, salah satu seperti lokasi bilyard ini, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Kepada pemilik usaha agar mengikuti aturan yang sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan juga SE Bupati Tuban. Tentunya kita berharap ada kesadaran dan kepatuhan terhadap apa yang diupayakan oleh pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid’19 yang saat ini meningkat,” tegas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here