polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aiptu Irawan dan Bripka Aris melakukan pendataan dan dialogis di rumisol hotel willis dengan petugas medis serta pihak keamanan.

Kegiatan patroli gabungan terus dilaksanakan setiap hari oleh Polsek jenu Polres Tuban, ditengah pandemi Covid 19 saat ini. Rumisol ini sebagai tempat isolasi untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid 19, maka Petugas Polsek jenu melaksanakan patroli dan dialogis di rumisol dengan pihak petugas medis dan keamanan, menyampaikan himbauan kepada petugas jaga dari (pondok sehat) “untuk jangan ada dari pihak keluarga ataupun teman yang menjenguk pasien dalam bentuk apapun dan melaporkan ke pihak Polsek jenu bila ada penambahan ataupun pasien yang sudah bisa pulang”.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H mengatakan “Permasalahan Covid 19 menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “.karna disiplin adalah vaksin covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here