polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Widang melaksanakan patroli serta dialogis dengan karyawan SPBU Desa Widang guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan, Kamis (05/11/20).
Pada patroli ini petugas mengadakan dialogis dengan karyawan SPBU yang sedang bertugas, saat itu untuk memastikan situasi kawasan SPBU dalam keadaan aman dan mematuhi protokol Kesehatan dengan (3M), guna memcegah virus covid 19.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya menyampaikan bahwa kepada anggota piket jaga agar rutin patroli guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan menyampaikan imbauan penerapanan Protokol Kesehatan.
‚ÄĚPatroli rutin kita gelar sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan, disamping itu, juga untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.
Hal demikian pula yang dilakukan oleh anggota saat berada di SPBU, disamping memastikan situasi aman, juga guna menyampaikan imbauan penerapanan Protokol Kesehatan.
” Sebagai lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat, tentunya disitu ada kerawanan, baik dari sisi Kamtibmas maupun penyebaran dan penularan Covid’19,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here