Senori-Ketika sebagian besar warga masyarakat sedang menikmati tidur malamnya. Anggota Polsek Senori menjamin keamanan dan kenyamanan warga dengan melaksanakan patroli menjelang sahur guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu (10/4/2022).

Di Jalan Letda Sucipto yang merupakan jalur utama Kecamatan Senori, personil Polsek Senori yang dipimpin oleh Ps. KaSPKT Bripka Putut Aris terlihat standby dengan Mobil patroli Back Bone 801 dan berdialog dengan remaja yang sedang melaksanakan kegiatan tongklek untuk membangunkan warga.

“Mencegah terjadinya tindak pidana sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan makan sahur” tutur Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H.

Seperti kita ketahui orang-orang yang akan berbuat kriminal tentunya akan menunggu waktu dan kesempatan yang tepat, seperti menjelang dini hari dimana warga masyarakat sedang menikmati waktu sahur dan menjelang sholat subuh.

Oleh karena itulah kita laksanakan patroli guna mencegah orang-orang yang berniat jahat. Sedangkan rute patroli adalah semua desa yang ada di Kecamatan Senori dan objek-objek vital seperti Bank dan perusahaan, tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., menjelaskan pelayanan Polri kepada masyarakat adalah 24 jam untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan melaksakanan patroli pada waktu sahur dan menjelang sholat subuh,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here