Senori – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Senori khususnya di desa binaan. Personil Bhabinkamtibmas Polsek Senori selalu meningkatkan kegiatan sambang tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanglu Kulon Aipda Anwar Sodiq yang melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan pengunjung Cafe di desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucap Anwar Sodiq, Minggu (29/5/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Anwar Sodiq memberikan pesan kamtibmas kepada pengunjung cafe agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Senori, tambahnya.

Dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi menyatakan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat. Oleh karena Bhabinkamtibmas harus rajin turun ke desa untuk menjalin sinergi dengan stakeholder yang ada di desa binaan.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan representasi kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutur AKP Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here