Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan kegiatan patroli sambang desa di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin, (14/03/2022).

Pada kegiatan patroli kali ini, petugas bertemu dengan beberapa warga desa setempat yang sedang kumpul-kumpul di sebuah warung, dan kesempatan ini dimanfaatkan oleh petugas untuk menyempatkan untuk titip pesan pada warga.

Pesan yang disampaikan oleh petugas antara lain bahwasanya resiko dan potensi penyebaran wabah virus corona masih tetap ada, maka petugas mengharap agar masyarakat tidak lengah, tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah.

“Resiko penyebaran Covid-19 ditambah adanya varian baru hingga kini masih menkadi wabah, jadi kami meminta kepada warga tidak bosan dan tidak boleh lengah dalam situasi seperti ini”, tutur Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Perihal keamanan lingkungan, petugas tak lupa mengajak warga untuk saling peduli, saling menjaga, jangan sampai situasi adanya wabah yang terjadi dimanfaatkan oleh orang untuk berbuat jahat.

“Dengan kondisi seperti sekarang, masyarakat harus tetap peduli, saling menjaga keamanan, sehingga diri sendiri, keluarga dan tetangga serta lingkungan tidak menjadi sasaran kriminalitas”, terang Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here