Widang – Personil Polsek Widang dipimpin KSPK Aiptu Sugeng melaksanakan kegiatan patroli di perbankan dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan yang menyasar nasabah dan karyawan, Selasa (24/05/2022).
“Pada saat kegiatan patroli, dilakukan  dialogis antara anggota Polsek Widang dengan nasabah perbankan yakni Bank BRI yang berada di Desa Widang dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas.
Kepada nasabah yang akan melaksanakan kegiatan transaksi, anggota menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan, pada saat membawa uang dari bank, agar lebih berhati – hati saat berkendara di jalan.
” Kita minta untuk lebih hati-hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan. Bila memang dirasa perlu bantuan Kepolisian dalam pengawalan, Kami Polsek Widang siap melayani, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Modus pelaku kejahatan beragam, mulai dengan kekerasan hingga penipuan. Kita lakukan patroli dengan sasaran perbankan untuk mengantisipasi supaya tidak adanya gangguan Kamtibmas, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here