polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dikhawatirkan masyarakat melakukan penimbunan bahan sembako serta berbelanja dengan memborong berbagai kebutuhan harian di toko- toko maupun di pasar tradisional Samudra Beji jenu.

Dengan mengantisipasi keadaan yang terjadi sekarang yang masih pandemi serta Tuban msh zona orange, Aiptu Ngatmani serta Bripka Budi Yuli melaksanakan patroli monitoring ketahanan pangan sembako yang berada pasar tradisional samudera beji jenu dan menghimbau kepada para pedagang untuk membatasi para pembeli sembako agar tidak membeli dengan jumlah banyak serta dapat mengontrol kenaikan harga sembako.

Ditempat terpisah Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H  mengatakan ” bahwa patroli yang dilakukan ini sebagai pemetaan terhadap bahan-bahan pangan maupun sembako yang berada di wilayah jenu, serta meningkatkan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam hal ketersedian stok bahan sembako di wilayah jenu. Masyarakattidak perlu kawatir akan ketersediaan bahan sembako maupun pangan kerena setiap hari akan ada patroli di Pasar tradisional maupun mini market dan kami harapkan masyarakat tidak melakukan pembelian bahan pangan dengan cara memborong.

Humas Jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here