polrestuban.com – PolresTubanJatim
Dalam giat monitoring/pengecekan yang dilakukan oleh regu gabungan tersebut Gencar di lakukan polsek jenu polres Tuban mengingat sudah memasuki bulan puasa biasanya banyak perubahan pada harga sembako di pedagang, ini merupakan arahan Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H agar regu yang piket jaga melaksanakan giat monitoring terhadap perkembangan harga Sembako yang ada diwilayah (yang memiliki pasar tradisional) terutama sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar-pasar tradisional di khawatirkan jauh hari harga sembako sudah mulai merangkak naik.
“Hal ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga yg diperkirakan mengalami kenaikan secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar lain sehingga tidak ada kelangkaan dan harga tetap stabil mengingat masih di masa pandemi Covid 19, serta mendekati hari raya idul Fitri. Kita operasi pasar setiap hari minimal dapat menekan harga, serta patroli di apotek wilayah Jenu, memastikan stok APD serta obat obatan masih cukup kah untuk beberapa bulan kedepan.
Regu patroli serta piket Reskrim berkomunikasi dengan para pedagang yg ada di pasar, supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, walaupun pasokan barang berkurang agar daya beli masyarakat tidak berkurang di tengah masa pandemi seperti saat ini. Selasa 20 April 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here