Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar, Petugas Patroli Polsek Tambakboyo Aiptu Imam Heri bersama anggotanya melakukan patroli pasar Tambakboyo yang berada di desa Tambakboyo, Kec.Tambakboyo, Kab Tuban, Jatim. Kamis  (02/09/2021) pukul 09.05 Wib.
Personil Polsek melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Pasar Tambakboyo, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Tambakboyo Aiptu Imam mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya dan selalu pakai masker, “himbaunya.
“Kemudian kita juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir guna mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kab Tuban pada umumnya,”Jelasnya.
Sementara itu di tempat terpisah  Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP menambahkan bahwa, kegiatan patroli sekaligus pemantauan pasar Tambakboyo tersebut dilakukan oleh anggotanya untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan dalam pasar Bareng terutama pemakaian masker oleh warga masyarakat pedagang dan pengunjung pasar, “pungkasnya.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here