polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), personil Polsek Kenduruan Polres Tuban tingkatkan giat patroli, kali ini giat patroli dengan sasaran pertokoan seputaran pasar Desa Sidomukti. Kamis (13/08/2020)

Pelaksanaan patroli dengan jalan kaki diseputaran pertokoan depan pasar sidomukti, sekaligus menghimbau kepada pedagang untuk waspada peredaran uang palsu, dan mengimbau pengunjung untuk waspada bila membawa barang-barang yang berharga, untuk menghindari tindakan kejahatan pencurian.

Peningkatan giat patroli ini sebagaimana antensi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polres Tuban dan Polsek Jajarannya agar tetap terjaga dalam situasi yang aman dan kondusif.

Selain melaksanakan himbauan antisipasi tindak kejahatan, petugas patroli juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk mamatuhi dan mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dan himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai persebaran virus Corona.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Dengan peningkatan giat patroli oleh anggota Polsek Kenduruan, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dalam keadaan aman dan kondusif” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here