polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim  Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Krisdiyanto bersama Bripka B.Himawan melaksanakan patroli dengan warga binaan Desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo Sabtu (24/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada warga supaya ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020. Dan mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif mendukung terciptanya pilkada yang aman dan damai mulai dari tahap awal hingga akhir.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H yang dikonfirmasikan secara terpisah melalui Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmono, S.H mengatakan bahwa, “Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat, tujuannya adalah untuk mendekatkan Polri dengan warga masyarakat untuk menjalin kemitraan yang harmonis dengan masyarakat serta pemuda jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Kegiatan patroli ini juga sebagai sarana fasilitas untuk mengirim pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar dapat juga berhubungan dengan kamtibmas yang kondusif guna digunakan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk rukun Indonesia ”tegas Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here