polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kali ini aparat gabungan yang terdiri dari petugas Polsek Rengel, Koramil Rengel dan Pol PP menggelar patroli gabungan dan menyisir warung-warung yang berada di sepanjang jalur wilayah Kecamatan Rengel. Minggu malam, (11/07/2021).

Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa saat di masa PPKM Darurat Covid-19 dan pemberlakuan jam malam, hampir sebagian warga maupun pemilik usaha sudah tertib dan mematuhi instruksi pemerintah.

“Dalam kegiatan ini, dapat kami sampaikan bahwa warga sudah tertib, pemilik usahapun demikian bersedia menutup usahanya saat diberlakukannya PPKM Darurat maupun jam malam”, tuturnya.

IPDA Sugiwarso berharap, dengan ketaatan dari seluruh warga masyarakat ini, langkah yang dilakukan oleh pemerintah dalam upaya mencegah perkembangan Covid-19 dapat berjalan dengan optimal.

“Semoga dengan kepatuhan dan kedisiplinan warga ini dapat menjadi dukungan bagi pemerintah dalam menangani pandemi yang hingga kini masih melanda”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here