polrestuban.com – Anggota Polsek Jenu Polres Tuban melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, curanmor ataupun penyalahgunaan BBM bersubsidi yang ada di wilayah hukum Polsek jenu polres Tuban.
Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek jenu polres Tuban baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan. Kami juga cek ketersediaan BBM untuk mengantisipasi kelangkaan BBM di jalur Pantura wilayah kec. Jenu.
Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek jenu polres Tuban menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar. Jangan melayani bkendaraan yang tangki BBM sudah di modifikasi serta muat dalam kapasitas besar, bila ada yang mencurigakan segera laporkan ke polsek Jenu Polres Tuban.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menuturkan, “Patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta cek stok BBM yang berada di SPBU Pantura sehingga tidak ada kelangkaan dan meminimalisir tindakan penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah kec. Jenu Kab.Tuban. Minggu 25 April 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here