polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Soko, Anggota SPKT “C” Polsek Soko Aiptu Budi Hermanto dan anggota meningkatkan kegiatan patroli swalayan Indomart Soko antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soko. Selasa (13/10/2020) pagi.

Anggota SPKT Polsek Soko Aiptu Budi Hermanto dan 2 anggota lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran swalayan Indomart Soko. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan karyawan swalayan maupun warga masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada karyawan swalayan agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang meresahkan saat ini. “kata Aiptu Budi Hermanto.

Sebelum meninggalkan swalayan, petugas patroli Polsek Soko Polres Tuban juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Soko.”Jelas Aiptu Budi Hermanto.

Sementara itu Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad menambahkan bahwa, kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” Ungkapnya. (HumasSekSoko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here