Anggota Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli tempat perbelanjaan di Amanah Swalayan Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (22/08/2021).

Dalam kegiatan patroli kali ini, petugas Polsek Rengel menyambangi warga yang akan berbelanja, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat belanja.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan salah satu tujuan patroli tersebut adalah untuk mencegah timbulnya klaster baru virus corona di tempat perbelanjaan.

“Kami selalu mengingatkan kepada pengunjung pertokoan untuk menerapkan 5M, jangan sampai timbul klaster virus corona di tempat belanja”, kata IPTU Tommy.

Tak hanya itu, petugaspun mengingatkan kepada masyarakat di tempat perbelanjaan supaya tetap berhati-hati dan tetap waspada  dengan situasi di sekitar, memarkir kendaraan dengan aman untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.

“Para warga kami imbau untuk selalu waspada, juga parkir dengan aman sehingga situasi tetap aman dan kondusif”, tandas Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here