polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menciptakan situasi Kondusif dan mencegah tindak kejahatan anggota Polsek Merakurak Polres Tuban melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran Swalayan atau pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek Semanding kecamatan Semanding Kabupaten Tuban. Selasa (08/06/2021)
Dan untuk menindak lanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. selalu mengarahkan jajarannya untuk melakukan kegiatan rutin kepolisian, salah satunya yaitu meningkatkan patroli agar tercipta suasana yang aman di wilayah Kabupaten Tuban.
“Untuk Antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, curanmor dan kami menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan jalin komunikasi dengan polsek maupun Bhabinkamtibmas , ucap Bripka Wahyudi
Kegiatan Patroli sambang Swalayan Alfamart/Indomart maupun tempat yang lainnya , mengingat tempat tersebut rawan dengan aksi pencurian ,diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman.
Saat di konfimasi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Samanding Iptu Carito,S.H. membenarkan bahwa personilnya selalu melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tuturnya.
“POLRES TUBAN HEBAT”
(Humas Polsek Semanding)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here