Unit patroli Polsek Tuban melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan penerapan protokol kesehatan dibeberapa swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Tuban. Dan pada hari ini patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Marsudi bersama rekannya dengan sasaran Bravo swalayan Tuban. Rabu (09/09/2021)

Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah Polsek Tuban untuk tetap menjaga Sitkamtibmas wilayah Polsek Tuban tetap aman dan kondusif, selain itu juga sebagai upaya memantau penerapan Prokes Covid-19 di swalayan tersebut. Hal ini dilakukan karena swalayan merupakan salah satu tempat yang berpotensi terjadinya berkumpulnya warga dalam jumlah yang banyak.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih menyadari pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan ” Polsek Tuban akan terus memberikan himbauan tentang pentingnya mendisiplin diri dalam mematuhi Prokes, kepada seluruh lapisan masyarakat” tutur Kapolsek.
#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here