Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), anggota Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban menggelar patroli di seputaran Pertokoan Kawasan Simpang Empat Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (30/7/2022).

Petugas menemui warga yang akan berbelanja guna menyampaikan pesan supaya tetap waspada terhadap segala bentuk potensi kejahatan. Hal ini dilakukan agar situasi tetap aman kondusif.

“Kami mengingatkan masyarakat yang akan belanja untuk tetap selalu waspada, menjaga barang berharga yang dibawa supaya terhindar dari tindak kriminalitas”, tutur Aiptu Sumarsono, salah satu petugas Polsek Rengel.

Tak hanya itu saja, sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona yang hingga kini masih ada, petugas mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat beraktifitas.

“Kami juga mengimbau warga supaya tetap mematuhi prokes, tetap waspada karena virus corona masih ada”, terang Aiptu Sumarsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here