polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengingat hari libur panjang tahun baru 2021 Anggota Polsek jenu rekan koramil 0811 jenu melaksanakan Patroli Gabungan giat Operasi Gabungan di tempat wisata pantura Jenu, implementasi Inpres No.6 th.2020 & Perbup Kab Tuban No.65 th ,2020 di Kawasan Wajib Masker.

Aiptu Suroto dan rekan menghibau pada pengelola tempat wisata untuk menyediakan alat untuk cuci tangan di setiap pintu masuk ataupun keluar di wahan temapat wisata serta pembatasan pengunjung 30% saja dari kapasitas tampung tempat wisata. Ini bertujuan untuk physical distance di tempat wisata menghindari kerumunan untuk menekan penyebaran virus Covid 19, bila di dapati Pengunjung yang tidak memakai masker untuk selalu di ingatkan supaya tetap menggunakan. Kita harapkan pengelola tempat wisata beserta Pengunjung mentaati Protokol Kesehatan, bila di dapati melanggar prokes maka hukuman disiplin sesuai dengan kesepakatan yang telah di sepakati. Mengingat Tuban masih zona merah, perlu kesadaran dari warga Tuban untuk selalu 4M dalam melakukan kegiatan di luar rumah.  Anggota Polsek Jenu juga menitipkan pesan kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata untuk menghindari berita berita yg berbau sara dan hoax yang dapat memecah keutuhan bangsa.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin SH MH di tempat terpisah juga menghimbau warga masyarakat jenu khususnya untuk mentaati protokol kesehatan serta tidak bepergian keluar kota pada libur panjang tahun baru. Kita manfaatkan liburan panjang ini untuk berkumpul dengan keluarga serta menjaga kesehatan kita masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here