Regu patroli polsek Jenu polres Tuban Aiptu Irawan dialogis dengan pengelola tempat wisata di Pantura jenu kab. Tuban mengingat untuk para pengunjung untuk mentaati prokes karna masa pandemi belum berakhir.
Aiptu Irawan beserta rekan melaksanakan patroli di tempat wisata kawasan Pantura Jenu, mengingat weekend di mungkinkan banyak pengunjung dari luar kota yang akan liburan mengisi masa liburan bersama keluarga.  Regu patroli polsek Jenu melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata pantai pasir putih desa Remen kec.jenu kab.Tuban serta menitipkan pesan Kamtibmas kepada pihak pengunjung untuk selalu menjaga anak anaknya bila bermain di air dan barang bawaan di simpan di tempat yang aman dan tidak lupa menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehat untuk meminimalisir tercomvir Covid 19 dengan 3M.
AKP Rukimin S.H M.H selaku kapolsek jenu, memerintahkan kepada setiap hari di adakan patroli Sosialisasi serta tindakan nyata di tempat tempat keramaian ataupun tempat wisata yang berpotensi penyebaran, serta mengingatkan kepada pihak pengelola untuk selalu menyediakan tempat cuci Tangan di depan pintu masuk  serta 3M sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here